Sampai dengan H-1 Lut ulang tahun, saya masih belum tau akan kasih kado apa. Belum bisa kasih kado yang melebihi apa yang dia kasih ke saya pas ulang tahun Maret kemarin.  Saya pun mengurungkan niat untuk maksain beli dan akan kasih kado nanti2 aja stlh dia milih sendiri.

Ternyata orang kantor saya kasih ide, utk memberikan kado yang banyak berupa printilan2 yg dipakai dan dibutuhkan Lut, lalu dikasih dgn cara yg tidak biasa: ditaruh di bbrp tempat berbeda. It challenged me. Akhirmya dalam waktu 2 jam stlh pulang kantor saya melesat ke mall dan membeli 5 kado sekaligus. Kado ke-6 adlh mousse cake yg saya order krn dia selalu pingin dibeliin blueberry mousse yg tersohor itu.      

Saya pun kemudian prakarya tengah malam, bungkus2 kado dan nulis kartu ucapan yg beda2. Lalu saya pun memulai persiapan ‘treasure hunt’ untuk Lut. Saya menaruh kado2 tersebut di lemari baju, meja nakas, tas kerja dan jok mobilnya. Besoknya sesuai dgn rencana, saya pergi duluan ke kantor dengan naik ojek. Memang kebetulan hari itu Lut ada agenda antar ibunya check up ke rumah sakit. Sesampai saya di kantor, sudah banyak messages dari Lut yg blg bahwa dia (baru) menemukan 4 kado dan sangat surprised. 

Saya pun senang karena rencana sukses.  Semoga kado yang saya berikan sebanding dengan kado yang dia kasih ke saya.  Dia sih posting di Path (dia jarang posting tentang saya; kebanyakan tentang Denyar) tentang kado2 saya yang dia temui di berbagai tempat. Jadi saya asumsikan dia memang terkesan deh ya hehe.

Lalu kenapa judul tulisan ini diatas begitu? Part selanjutnya (2) ada penjelasannya.

Bersambung..

