…….. sambungan dari Part 1.

Si Devina gendut ini kemudian ketemu lah sama sepupunya yang tadinya menggemuk bersama tapi kemudian si sepupu melangsing sendirian. Ternyata jawaban dari melangsingnya dia adalah mindslim program.

Setelah cari tahu, kumpulin uang, dan daftar, saya pun datang ke group therapy class nya yg diselenggarakan Sabtu-Minggu (16-17 Agustus) dari jam 9.00 sampai 17.00.

Dari sekian jam tersebut kami diajarkan untuk mengatasi emotional eating, craving, kebiasaan yang salah dan mencintai diri sendiri lebih dalam. 5 dasar utama yang diajarkan adalah simpel namun tidak sepele, yakni:
1. Makanlah ketika lapar
2. Makan makanan yang diinginkan (terlebih dahulu)
3. Makan dengan sadar
4. Berhenti makan ketika perut sudah kenyang (sebelum merasa kenyang)
5. Perbanyak gerak/olah fisik

Yang saya suka dari rules di atas adalah intinya tidak boleh kelaparan dan tidak boleh kekenyangan; sama sekali tidak ada pantangan makan.

Saya sudah mencoba sekian cara untuk pelangsingan tubuh. Dari mulai diet karbo, detoks, OCD, akupunktur, pil penahan napsu makan, sampai fitness dan herba*ife. Gak ada yg bikin saya nyaman dan bertahan lama. Memang cepat banget turun berat badannya, tapi juga cepat naik lagi. Dan ternyata hanya Mindslim yang buat saya tidak sengsara karena tidak berpantang aneh2. Tau ndiri saya kalo dilarang malah makin kepingin hahahaha.

Kelas group therapy sangat membantu saya untuk memahami, mempelajari, menerapkan, dan me-maintain ajaran2nya. Selain karena master hipnosis memberikan sugesti melalui alam bawah sadar kami untuk me-reset mindset kami, kami juga dibimbing dengan baik dan dapat selalu berkonsultasi at any time. Ada program review and renew yang memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mengukur tubuh dan melihat progress keberhasilan.

Ada beberapa trik juga yang diajarkan sehingga saya selalu bisa menerapkan Mindslim program dengan mudah. Sudah sebulan saya mengikuti dan menerapkan program ini, dan progress signifikan sudah terasa dan terlihat. Saya memang belum pede nimbang, tapi baju2 saya sudah muat kembali dan lingkar perut saya mengecil jauh. Bahkan size baju saya yang tadinya 14-16 sekarang sudah bisa pakai size 12… hore! Semoga bisa pake size 8-10 dalam waktu dekat.

Yang selalu harus diingat adalah apabila kita bisa menggemuk berarti kita bisa melangsing. Itu motivasi saya saat ini (nulis sambil lihat foto2 dulu dimana tubuh saya masih kece).

Target saya bulan Desember pake bikini pokoknya! Hahahaha…
Wish me luck!

Advertisements